-->
kLAfYOEsUwKWcZE5EN4T8XHN0KE0jykePDkZX1nb

Halaman

Formulir Kontak



5 Fakta Unik Pernikahan Di Indonesia


Pernikahan merupakan sebuah pencapaian hidup yang dimana ke dua insan menjadi satu dan berumah tangga, dan di setiap negara mempunyai fakta-fakta tersendiri, salah satunya indonesia yang memiliki fakta unik untuk melangsungkan pernikahan, berikut adalah fakta-faktanya :
  1. Uang Pernikahan Antara 50-100 Juta, yups uang pernikahan merupakan hal yang harus dipersiapkan untuk acara pernikahan di indonesia, kami dari tim kuynikah.com meriset kepada Wedding Organizer dengan menanyai paket rata-rata yang disukai oleh para calon pengantin rata-rata mereka merogoh kocek sebesar 50.000.000 sampai 100.000.000 untuk sebuah acara pernikahan, dari budget yang dikeluarkan pengantin mendapatkan paket Tenda, Katering, Foto Wedding, Tata rias dan dekorasi.
  2. Rata-rata Menikah Di Tempat Mempelai Wanita, iya di indonesia tempat mempelai wanita merupakan kesepakatan strategis dalam menegosiasikan tempat wedding, karena wanita di indonesia merupakan keistimewaan tersendiri, walaupun tak dapat dipungkiri bisa saja kita menyewa tempat di gedung serba guna, tetapi percayalah tempat mempelai wanita adalah hal yang terbaik.
  3. Memakai Adat Daerah, seperti yang kita ketahui kalau di indonesia merupakan negara berbagai suku, ras, dan agama, inilah berbagai campuran budaya ada di indonesia, salah satunya adalah Adat Pernikahan, yang dimana kita bisa melihat pernikahan adat jawa, adat sunda, adat batak, adat melayu dll yang mempunyai makna dan historis tersendiri, dan bisa saja kita diwajibkan memakai adat pernikahan karena keluarga masih sangat kental dengan nilai-nilai kedaerahannya.
  4. Pemilihan Primbon / Weton atau hari baik, di dalam pemilihan hari dalam pernikahan kita dapat menjumpai pemilihan hari baik atau hari anti sial yang dimana di setiap adat dan daerah mempunyai metode tersendiri untuk melakukan perhitungan, karena orang indonesia sangat mempercayai adat istiadat agar mencapai pernikahan yang barokah.
  5. Dangdut Harus Ada !, di indonesia pernikahan tanpa musik dangdut bagai kopi tanpa gula alias pahit, musik dangdut selalu dihadirkan untuk menandakan disini ada pernikahan, dan musik dangdut ini merupakan identitas asli musik indonesia, disitu ada hajatan disitu ada dangdut dengan iramanya yang khas yang menimbulkan suka-cita untuk para tamu dan mempelai.
Itulah 5 Fakta unik pernikahan yang ada di indonesia, untuk itu segera lamar si dia sebelum di ambil orang.

Related Posts
Lebih baru Terlama

Related Posts