Ini Dia Harga Sewa Akustik Band Wedding Untuk Pernikahan di Tangerang Murah

 

Tentunya ketika ingin melaksanakan pernikahan terdapat hiburan, salah satunya band akustik untuk wedding atau pernikahan, yang dimana band wedding ini akan menghibur para tamu undangan yang datang, nah tentunya untuk memilih band wedding harus memiliki beberapa kriteria yang mumpuni untuk memeriahkan acara anda.

Dan berikut ini adalah beberapa kriteria band wedding yang harus kamu ketahui sebelum kamu sewa :

1. Menguasai Banyak Lagu
Band wedding disarankan menguasai banyak lagu dan genre seperti genre yang sering dibawakan yaitu Dangdut dan Pop untuk menghibur para tamu undangan, karena dengan banyaknya penguasaan lagu maka band wedding tersebut tidak akan berhenti di tengah jalan dan kebingungan.

2. Penguasaan Permainan Musik dan Jam Terbang
Sebelum menyewa band wedding, pastikan band yang akan anda sewa memiliki jam terbang yang cukup dan juga saling harmonis dalam bermain musik, dan juga pastikan band tersebut memiliki kekompakan dan memiliki penampilan yang cukup enak dipandang mata.

3. Alokasikan Budget Yang Sesuai
Sesuaikan anggaran budget untuk hiburan di pesta pernikahan anda, karena dengan anda menyusun anggaran, anda dapat menyewa beberapa paket band wedding yang disediakan, selain itu anda bisa meminta request untuk penampilan band wedding tersebut.

4. Pilihlah Paket Band Wedding Sekaligus Sound System
Sekedar saran, untuk memilih band wedding, pilihlah yang sudah termasuk alat, sound system, waktu durasi main dan juga player yang akan main dalam memeriahkan pesta pernikahan kamu, pada dasarnya kembali lagi sesuai kebutuhan anda untuk menyewa.

5. Pilihlah Band Wedding Yang Terdekat Sesuai Tempat Pernikahan
Dengan memilih Band Wedding yang dekat dengan lokasi pesta tentunya anda tidak akan hawatir tentang jarak, Band Wedding kami berdomisili di Tangerang yang dimana kami bisa datang Mengisi acara wedding di area JABODETABEK ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi ) dengan adanya biaya trasportasi dan biaya makan yang cukup terjangkau.

Untuk Harga Sewa Akustik Band Wedding Untuk Pernikahan di wilayah Tangerang sebagai berikut :



Price List Harga Sewa Band Akustik Wedding Rp. 4.500.000 sudah termasuk :
  • Player 5 orang ( Vocalis, Gitar akustik, Bass, Drum Keyboard dan Sexophone
  • Sound System  ( +Rp. 2.000.000 )
  • Free Ongkos Wilayah Tigaraksa
  • Instalasi Sound dan Alat Musik
yuk buruan di booking sebelum jadwal bulan ini penuh, silahkan hubungi whatsaap kami disini atau di Nomor ini ( 081289074931 )

Portofolio :