Paket Wedding Organizer di Rumah Termurah Wilayah Tangerang dan Jakarta

 

Kesulitan mengatur pesta pernikahan anda ? atau tidak tahu langkah apa saja untuk mengadakan pesta pernikahan ? nah anda wajib untuk menyewa jasa wedding organizer untuk merencanakan pesta pernikahan agar lebih maksimal dalam segi : dekorasi, acara, budget keuangan dan hiburan.

Kami menyediakan jasa wedding organizer untuk wilayah jakarta dan tangerang, percayakan pengelolaan acara anda oleh kuynikah.com agar menjadi acara terbaik, terarah dan terukur sesuai perencanaan, karena momen bahagia anda adalah tanggung jawab kami.

Keuntungan Menyewa Jasa Wedding Organizer www.kuynikah.com :

  • Harga Paket yang disediakan kompetitif dan bisa disesuaikan
  • Tidak perlu repot untuk menyiapkan pesta pernikahan anda
  • Banyak Pilihan Vendor yang tersedia

Sebelumnya pengertian Wedding Organizer atau disebut WO adalah organisasi berbadan hukum atau non hukum yang menyediakan pelayanan jasa konsultasi, perencanaan dan manajemen pesta pernikahan seperti : dekorasi tenda atau gedung, pengisi acara, catering atau makanan pernikahan, konsep tema pernikahan, make up baju pengantin, dokumentasi dan acara hiburan agar berjalan baik dan lancar.

Dapat disimpulkan bahwa wedding organizer dapat membantu calon pengantin untuk mempermudah menyiapkan kebutuhan pesta pernikahan agar ter manajemen dengan baik sesuai yang direncanakan dan telah di estimasikan.

3 Jobdeks Utama Wedding Organizer yang perlu diketahui sebelum menyelenggarakan pesta pernikahan 

1. Merencanakan Pesta Pernikahan Agar Sukses

Tentunya menjadi tugas utama dari wedding organizer untuk menyukseskan acara pesta pernikahan, maka dari itu perencanaan secara detail sangat penting, seperti : konsep acara, kordinasi antara vendor dekorasi, catering, dokumentasi dan pengisi acara hiburan agar acara sesuai dengan estimasi, selain itu wedding organizer harus lihai dalam membuat run down acara agar berkesan dan menarik untuk pengantin, keluarga dan tamu undangan.

2. Menyatukan Konsep Pernikahan dari 2 Keluarga

menyelenggarakan pesta pernikahan tentunya diperlukan berbagai pendapat dan konsep dari ke 2 keluarga agar menjadi satu pendapat dan satu rencana, perbedaan pendapat sudah hal yang lumrah untuk menyusun acara, maka dari itu tugas wedding organizer untuk menjadi sahabat, menengahi, menampung berbagai pendapat dan konsep pesta pernikahan.

3. Menyusun Anggaran Estimasi Untuk Pesta

Estimasi anggaran hal yang harus di siapkan dan di sanggupi untuk calon pengantin demi terselenggaranya pesta, disini wedding organizer hadir untuk memberikan masukan yang terbaik tentang perencanaan anggaran, Tentunya setiap pengantin menginginkan pesta pernikahan yang terbaik agar menjadi kesan seumur hidup, jadi jasa wedding organizer menjadi pilihan terbaik.

Selain Jobs Deks, anda juga harus mengetahui garis besar kebutuhan dan harga pasaran penyewaan peralatan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan, Apa sajakah Itu ? Yuk disimak Paket Wedding Organizzer di Rumah Untuk Wilayah Tangerang dan Jakarta:

1. Dekorasi Tenda Pernikahan

Dekorasi tenda pernikahan hal yang wajib disediakan untuk pesta pernikahan atau dekorasi jika menikah didalam gedung, dekorasi tenda biasanya berisikan paket : Tenda, Pelaminan, Kursi, Taman Hias Pelaminan, Meja, kursi futura, kipas blower, Gubukan, Peralatan makan dan peralatan prasmanan dengan kisaran harga Rp. 17.000.000 sampai Rp. 30.000.000

2. Paket Make Up dan Baju Pengantin

Make up dan baju pengantin merupakan hal terpenting untuk pengantin dan keluarga inti, maka dari itu pilihlah make up dan baju pengantin yang sesuai dan tidak terlihat norak atau ketinggalan jaman, pertimbangkan antara harga pasaran, harga terendah dan harga tertinggi yang ditawarkan, biasanya harga yang ditawarkan akan mewakili kualitas dari paket make up dan baju pengantin dengan kisaran harga Rp. 5.000.000 sampai 10.000.000

3. Catering Makanan

Jika tidak ingin ribet untuk memasak, maka jasa catering makanan bisa menjadi opsional, biasanya makanan yang disajikan bervariasi sesuai menu yang disajikan dengan budget per porsi kisaran harga Rp. 30.000 sampai Rp.50.000 / porsi, maka dari itu harus di estimasi berapa tamu yang di undang, diusahakan menyediakan porsi lebih dari estimasi agar tidak kehabisan makanan catering di tengah acara.

4. Hiburan Acara

Hiburan acara sebenarnya bersifat opsional, jika anda memiliki Budget atau dana yang lebih anda bisa menyelenggarakan acara hiburan seperti : Band Akustik Wedding Genre Pop dan Dangdut ( Karena biasanya 2 Genre ini yang disukai tamu undangan ), musik irama padang pasir seperti gambus dengan estimasi harga Rp. 4.500.000 sampai Rp. 7.000.000



5. Dokumentasi Fotografi dan Videografi

Tentunya momen bahagia anda didalam pernikahan tidak ingin terbuang sia-sia kan ? dengan adanya jasa dokumentasi dan videografi akan membantu dalam mengabadikan berbagai momen penting untuk bisa dilihat dimasa yang akan datang setelah pernikahan, untuk estimasi harga kisaran Rp. 1.750.000 sampai Rp.4.000.000 tergantung paket yang disediakan.

6. Surat Undangan

Surat undangan untuk masa sekarang terbagi menjadi 2 yaitu : Surat Undangan Online dan Surat Undangan Fisik, tentunya menyesuaikan dengan efisiensi dan budget yang tersedia dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing diantaranya :

Kelebihan Surat Undang Online :

  • Harga Yang ditawarkan sangat murah
  • Efisiensi penyebaran sangat cepat kepada calon tamu
  • Tidak memakan waktu yang lama untuk menyampaikan surat undangan
  • Biasanya disediakan dompet digital untuk kondangan via transfer
  • Tersedia berbagai template dan fiture yang elegan yang memudahkan

Kekurangan Surat Undang Online :

  • Terkesan tidak formal
  • Terkadang calon tamu undangan tidak mempedulikan undangan online

Kelebihan Undangan Fisik :

  • Undangan terasa formal
  • Terjalin silaturami karena mengantarkan langsung kepada calon tamu undangan
  • Sungkan untuk mengabaikan surat undang pemberian anda

Kelemahan Undangan Fisik :

  • Harga lebih Mahal dari undangan online
  • Memakan waktu yang lama untuk menyebarkan undangan
  • Tidak ramah lingkungan, karena undangan fisik akan menjadi sampah

Untuk harga estimasi undangan online berkisar Rp. 50.000 sampai Rp. 200.000 sedangkan harga undangan fisik adalah Rp. 1.000 sampai 10.000 / Pcs.

Untuk Konsultasi Mengenai Paket Wedding Organizer Bisa Klik Hubungi 081289074931