kLAfYOEsUwKWcZE5EN4T8XHN0KE0jykePDkZX1nb

Halaman

Formulir Kontak



4 Tips Low Budget Untuk Biaya Pernikahan, Sederhana Tetapi Mengesankan !


Pernikahan merupakan momen terbaik di dalam hidup di antara dua insan, maka dari itu kamu harus mempersiapkan dengan baik dan matang, karena momen pernikahan hanya datang sekali dalam seumur hidup, dan untuk kamu ada tips yang spesial dalam mempersiapkan pernikahan yang low bugdeting tetapi mengesankan.

lagi-lagi selain niat yang kuat untuk melamar si dia kamu juga harus mempersiapkan biaya pernikahan kamu, karena tanpa perencanaan budget / biaya pernikahan yang cukup sesuai keinginan kamu, maka dapat dipastikan pernikahan kamu akan tak berjalan sesuai rencana, lalu apa saja yang harus kamu perhatikan untuk memangkas biaya pernikahan ? lihat tips dari kuynikah.com

1. Sewa Tenda / Gedung Sendiri 

Tidak ada salahnya kamu merencanakan tempat pernikahan dengan terjun langsung mencari sewa tenda/ gedung sendiri, karena dengan cara ini kamu bisa memilah dan memilih konsep gedung/ tenda yang ingin kamu pakai untuk wedding kamu, dengan menyewa langsung tanpa membeli paket pernikahan dari WO.

2. Masak Katering Sendiri / Menyewa Katering Dengan Harga Murah & Kualitas Terbaik

Sering kita lihat di acara pernikahan kampung/desa untuk menyiapkan hidangan katering dengan menyewa tenaga ibu-ibu yang ada di kampung / tempat tinggal, cara ini selain hemat, kamu juga dapat berbagi pekerjaan untuk para ibu-ibu yang ada di sekitar rumahmu, tetapi jika kamu ribet kamu bisa menyewa katering secara paketan dengan menu-menu tertentu yang tentunya kamu harus riset dan mencari katering yang berkualitas tetapi tetap pas di kantong.

3. Menyewa Tata Rias Low Budget Tetapi Berkualitas

Tata Rias sangat menentukan kesuksesan pernikahan kamu, carilah tata rias yang memiliki jam terbang yang tinggi dan memiliki keahlian make over yang bagus, kadang kita menemukan di pernikahan teman yang dandanan pengantinnya yang gak banget, terkadang terlihat menor dan tebal banget, maka dari itu kamu harus berhati-hati untuk memilih tata rias untuk pernikahan kamu.

4. Menyewa Hiburan Untuk Resepsi

Menyewa hiburan untuk hiburan pernikahan bisa menjadi opsional, kamu bisa menyewa pemain musik untuk membawakan lagu di dalam pernikahan kamu, untuk kamu yang suka nuansa keislaman kamu bisa menyewa grup gambus, hadroh dan marawis.

Itulah 4 Tips low budget untuk biaya pernikahan kamu, jadi inti dari semua ulasan di atas kamu harus terjun langsung untuk mengelola pernikahan kamu tanpa bantuan Wedding Organizer, semoga bermanfaat untuk kamu yang ingin meminang si dia.
Related Posts

Related Posts