kLAfYOEsUwKWcZE5EN4T8XHN0KE0jykePDkZX1nb

Halaman

Formulir Kontak



Tips Nikah ! Ini Dia 5 Godaan Menjelang Pernikahan dan Solusinya Yang Wajib Kamu Tahu !

Setelah melakukan pertimbangan yang matang untuk melangkah ke jenjang lebih tinggi di dalam suatu hubungan yaitu melangsungkan pernikahan dan tentu saja ada tantangan tersendiri ketika melakukan proses tersebut atau yang bisa disebut juga dengan godaan menjelang pernikahan yang bisa saja menggagalkan semua rencana kamu untuk meminang si dia.

Di kuynikah.com akan mengulas 7 godaan menjelang pernikahan yang sering terjadi oleh ke dua mempelai, yang dimana didalam artikel ini diharapkan bisa mengantisipasi semua itu agar rencana kamu berjalan dengan baik untuk kedepannya baiklah ini dia ulasannya.

1. Mantan / Kekasih Lama Menghubungi Kembali

Ketika kita sedang fokus merencanakan pernikahan tiba-tiba mantan menghubungi kembali, bercengkarama ria tanya kabar, tanya kesibukan dll. hati-hati jangan sampai terkena CLBK ( Cinta Lama Bersemi Kembali ) sehingga membuyarkan konsentrasi dan bisa-bisa kamu lupa akan melakukan pernikahan, dan calon pengantin wanita / Pria membaca semua chat kamu dengan dia, dan terjadilah perang dunia ke 2 yang mengakibatkan pertengkaran yang dasyat dan berujung kegagalan untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Solusi : Membatasi chat-chat yang tidak penting dan chat yang berpotensi membuat marah dari semua pihak, chat dengan mantan seperlunya dan jika mampu kamu bisa memutus akses terhadap semua mantan kamu agar mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, ingat kamu sedang berkomitmen hanya ada satu hati yang ingin kamu persunting.

2. Pengagum Rahasia Bermunculan

Selama menjalin hubungan dengan si dia tidak terjadi apa-apa tetapi setelah mantap ingin melaksanakan pernikahan tiba-tiba banyak pengagum rahasia bermunculan dan bergentayangan tebar pesona, seperti tiba-tiba di chat dan diajak jalan bareng, diajak nonton keseringan dan komunikasi dengan calon kamu semakin renggang dan akhirnya bisa saja menggagalkan pernikahan kamu.

Solusi : Ingat hargai hubungan kamu yang akan menikahimu, dan ingat selalu perjuangan dan kenangan indah dengan pasangan kamu, dan perlu di ingat untuk menyamakan chemistry antara 2 cinta tidak mudah lho.

 3. Semakin Mengetahui Kekurangan Calon Pasangan

Seiring berjalannya waktu kamu menjalin hubungan dengan calon pendamping hidupmu akan semakin mendalam juga kamu mengetahui kekurangan-kekurangan pasangan kamu seperti sikap, watak, karakter dan kebiasaan yang membuat kamu ragu dan berfikir ulang untuk menikah dengan dia, sehingga hubungan kamu perlahan renggang dan berujung pembatalan pernikahan.

Solusi : Kekurangan di setiap manusia pasti ada karena kita bukan tuhan dan manusia merupakan tempat salah dan benar, jadi kamu harus menerimanya dan tanamkan di dalam hati bahwa setiap kekurangan pasti bisa di berbaiki.

4. Masalah Keuangan Yang Terbatas

Yups seringkali masalah keuangan bisa menjadi polemik, seperti biaya resepsi, biaya kehidupan selanjutnya selama berumah tangga yang menjadikan banyak pertimbangan sehingga menimbulkan perbedaan pendapat dan gelisah atas kelangsungan hidup nanti, akhirnya batal menikah dan mencari pasangan baru.

Solusi : Sebenarnya ketika kamu menikah justru kamu dibuka pintu rizki yang lebar, yakinlah dan percaya kepada allah swt dan jangan gelisah, ketika kamu menjalankan rumah tangga rizki kamu dijamin oleh tuhan semesta alam, dan tentunya kamu bisa berkolaborasi nantinya dengan pasangan kamu untuk memperbaiki masalah finansial kamu.

5. 2 Keluarga Besar Tidak Kompak

Yups melaksanakan pernikahan tidak hanya menyatukan 2 hati tetapi menyatukan 2 keluarga besar yang memiliki sifat dan watak yang berbeda, dan tentu saja perbedaan pendapat bisa menjadi keluarga besar pria dan wanita tidak kompak sehingga terjadi kesalah fahaman, seperti contohnya penentuan resepsi, penentuan adat pernikahan, hiburan dll yang bisa saja menjadi polemik dan mengagalkan penikahan kamu.

Solusi : Untuk menyatukan perbedaan perndapat di 2 keluarga kamu harus memahami karakter mereka masing-masing, yang terutama karakter Ibu dan Ayah dari calon pasangan kamu, lalu lebih banyak berkomunikasi dan mendengarkan pendapat dan dari pendapat tersebut kamu kombinasikan dengan solusi agar 2 keluarga besar menjadi kompak.

Itulah 5 godaan menjelang pernikahan semoga kita dilancarkan untuk mendapatkan pasangan dan melangsungkan pernikahan dan jangan lupa untuk selalu percaya dengan calon pasangan hidup kita agar menjadi lancar kedepannya, salam nikah.

Related Posts
Terbaru Lebih lama

Related Posts