Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Hijacket Ixora Terbaru untuk muslimah Spesial Trendislami

 


Hijacket Ixora merupakan produk terbaru dengan brand hijacket yang kini berkerja sama dengan Trendislami,yang dimana dipercaya sebagai agent untuk mendistribusikan dan menjual kembali produk hijacket.

Seperti yang kita ketahui bahwa brand hijacket kini menjadi icon untuk para hijabers, dengan desain trendi dan kekinian produk ini semakin dicintai oleh kalangan muslimah Indonesia karena memang bahan untuk membuat hijacket ixora ini merupakan bahan terbaik seperti 100% polyfiber imported dengan 75% waterproof dan windbreaker yang cocok untuk aktivitas outdoor seperti traveling, berkemah dan sekedar berkumpul bersama teman-teman.

Selain fitur windbreaker, Hijacket Ixora juga mempunyai hoodie ( Kupluk ) dan juga retsleting yang membuat lebih safety ketika terjadi hujan ringan, karena kita tahu bahwa di Indonesia terkadang terjadi hujan mendadak dijalan ketika mengendarai motor, maka hijacket ini bisa menjadi pelindung ketika hujan ringan turun.

Kamu bisa memiliki hijacket ini di berbagai online shop, marketplace dan di Trendislami yang siap mengirimkan produk ke seluruh Indonesia dengan berbagai macam kurir, metode pembayaran dan juga free retur jika mengalami barang rusak akibat kelalaian trendislami.

Jaket hijabers ini pun mendapat respon yang positif dari masyarakat, yang dimana penjualannya yang terus meningkat dari tahun ketahun dengan feedback positif yang diberikan yang membuat semakin dipercaya dan bermitra dengan Trendislami.

Maka dari itu yuk koleksi hijacket ini di Trendislami dan nikmati berbagai promo menarik yang disediakan, tenang ko ! kamu akan mendapatkan pelayanan prima seperti konsultasi fashion dan lain sebagainya disini

Selain itu trendislami juga menyediakan berbagai macam model hijacket terbaru selain Ixora yaitu Hijacket Basic, Yukata, Adelia, Elektra, Amanda, Belva dan lain sebagainya, karena trendislami memahami kebutuhan busana outwear muslimah.

dan juga trendislami menyediakan berbagai macam baju muslim untuk anak dengan kualitas terbaik dan original yang sebentar lagi akan dirilis, jadi persiapkan dirimu dengan busana terbaik dari tremdislami.

Berikut ini adalah hijacket ixora yang dijual di Trendislami dan Testimoninya