Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cinta ! 6 Cara Melewati Masa Putus Cinta Biar Gak Galau

 


Kehidupan percintaan terkadang tidak bisa ditebak, karena terkadang kita menemukan sebuah masalah didalam percintaan kita, salah satunya putus cinta, nah dimasa-masa seperti ini yang bisa membuat kita galau gak karuan karena banyak bayang-bayang yang teringat dengan mantan kita, nah tentunya kamu harus berusaha untuk melewati masa setelah putus cinta ini biar kamu gak galau.

Yuk simak tips cinta 6 cara melewati masa putus cinta biar gak galau ala kuynikah.com :

1. Mengikhlaskan dan Terima Dengan Lapang Dada
Untuk hal ini mungkin akan terasa sangat sulit, tetapi hal ini perlu dilakukan, karena dengan mengikhlaskan apa yang telah terjadi dengan hubungan kita yang menyebabkan kita putus, selain itu dengan mengikhlaskan kamu akan merasa lebih lega dan akan cepat melupakan masa lalu kamu dengan si dia.

2. Liburan Bersama Bestie atau Teman Dekat
Yups cara kedua kamu bisa liburan bersama teman dekat dalam melewati masa putus cinta, kamu bisa merencanakan tempat yang indah seperti kepegunungan atau kepantai, yang dimana kamu akan merasakan segarnya pemandangan yang indah dan tentunya kamu bisa bercanda dan bersenda gurau dengan teman-teman yang dekat denganmu.

3. Melakukan kegiatan amal atau Kegiatan Positif
Kamu boleh coba dengan melakukan kegiatan yang menyibukan diri, salah satunya kegiatan amal / menjadi volunter yang membutuhkan tenaga kamu, dengan kamu menyibukan diri dengan kegiatan positif ini , kamu akan bisa melewati masa-masa putus cinta, dan dapat dipastikan kamu akan mendapatkan pengalaman yang berharga dengan kamu bergabung dalam kegiatan amal.

4. Curhat Dengan Orang Yang Terpercaya
Dengan kamu mencurahkan hati / unek-unek dapat membuat beban kamu terasa berkurang, dikarenakan kamu telah bercerita dengan teman atau sahabat terpercaya, dan biasanya sahabat akan memberikan solusi terbaik atas masalah percintaan yang kamu hadapi.

5. Membuat Quality Time Untuk Diri Sendiri
Kamu bisa meluangkan waktu untuk diri sendiri, yang dimana kamu bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang kamu sukai, seperti belanja, hangout, atau sekedar menikmati senja disore hari dengan berkendara motor juga bisa membuat fikiran kamu fresh.

6. Jangan Stalking Mantan Pacar
Terkadang kita masih kepo tentang kehidupan mantan pacar kita, nah coba kamu untuk tidak kepo atau staking media sosial mantan pacar kamu, karena dengan hal itu bakal gak buat kamu move on, yuk coba untuk melupakan tentang dia minimal dalam waktu 1 tahun untuk gak kepoin dia,biar dia gk kegeeran

Itulah 6 Cara Melewati Masa Putus Cinta, semoga kamu bisa terus semangat mencari cinta sejati.