Ini dia 15 Ucapan Anniversary Pernikahan Yang Paling Romantis 2023

 

Anniversary pernikahan merupakan momen yang sangat bahagia untuk pasangan yang sudah menikah, dikarenakan dimomen ini kita akan mengingat seberapa waktu kita dalam menjalani rumah tangga
sehingga diberi umur yang cukup untuk selalu bersama dengan pasangan kekasih tercinta.

maka dari itu ucapan Anniversary Pernikahan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu, walau sederhana tetapi ini merupakan moment yang berkesan untuk pasangan kita agar semakin sayang dan cinta, maka dari itu kuynikah.com akan menyajikan 15 ucapan anniversary pernikahan yang paling romantis 2022 agar kamu tidak bingung memilih kata-kata romantis :

1. Kaulah cinta yang terindah dilubuk hati yang paling dalam, teruslah bersamaku hingga akhir hayat, sampai menutup matapun aku hanya ingin bersamamu di dunia maupun di akhirat.

2. Cinta yang terukir indah didalam hatiku, dirimu adalah satu, dalam bahtera rumah tangga kita, alhamdulillah sudah bertahan sejauh ini, diriku akan selalu ada untukmu untuk sekarang dan selama-lamanya.

3. Kebahagiaanku tertuju hanya untukmu, dengan jiwa dan raga ini, akan kujaga cinta kita agar abadi untuk selamanya, karena kamu adalah satu-satunya yang mampu menjadi kebahagiaanku, aku hanya untukmu, dan kamu hanya untukku dunia akhirat.

4. Berlinang air mata bahagia karena selalu bersamamu sampai saat ini, sesungguhnya apa jadinya jika aku tanpamu didalam hidupku? aku bahagia mengarungi bahtera rumah tangga bersamamu, suka maupun duka telah kita lewati dan alhamdulillah kita kuat melewati segala cobaan, kamu seluruh cintaku, happy anniversary.

5. Andaikan kehidupan ini abadi, tentunya aku akan selalu bersamamu, dari awal hayatku sampai ku bertemu denganmu dan menjalani rumah tangga dengan dirimu, alhamdulillah kita selalu bersama dan tentunya tiada lagi bait yang indah selain kata " Aku Cinta Kamu" Happy Anniversary Pernikahan Kita Sayangku.

6. Kau seluruh cintaku, tetaplah disisiku untuk selamanya, aku tak tahu lagi apa yang harus kulakukan tanpa dirimu sayang, denyut nadi ini akan selalu selaras dengan nafas cintaku padamu sayangku, selamat hari ulang tahun pernikahan kita.

7. Cahaya cinta yang indah ketika ku melihat dirimu didalam hidupku, tentunya cinta ini tumbuh murni dan tanpa paksaan, dan rasa sayang ini akan abadi hingga kita tua nanti, hanya kamu yang sanggup dan membuatku bahagia, teruslah seperti ini cintaku, happy anniversary.

8. Bergetarnya cinta dengan berbagai lafadz sayang terucap hanya untuk dirimu, indahnya dirimu yang selalu menemaniku hingga saat ini, telah kita lewati berbagai rintangan yang menguji cinta kita, dan allah masih takdirkan kita untuk selalu bersama, alhamdulillah, terimakasih telah mau bertahan dengaku, selamat hari pernikahan kita.

9. Garis tangan tergambar takdirku dengan dirimu, ku yakin akan terus bahagia hingga akhir hayat, walau gelisah dan ragu sering menghantuiku, tetapi waktu telah membuktikan bahwa kita selalu menang melawan ujian dalam berumah tangga, happy anniversary sayangku.

10. Atas nama allah yang menyatukan kita hingga saat ini, tentunya kebahagiaan ini akan berlanjut hingga akhir hayat kita, hanya dirimu satu yang aku inginkan, dengan atas nama cinta yang indah mengiringi rumah tangga kita aku ucapkan selamat hari pernikahan kita.

11. Cinta terindah didalam cerita ketika aku bersamamu, banyak hikmah didalam rumah tangga kita, dengan kehendak illahi kita berhasil bersama hingga saat ini, dengan suka duka, alhamdulillah kita tetap bahagia, sayang selamanya kita bersama, selamat hari pernikahan kita.

12. Bidadariku, tentunya aku mempunyai banyak salah terhadapmu, maafkan aku yang belum bisa membahagiakan kamu lahir dan batin, tentunya dilubuk yang paling dalam, aku sangat menyayangimu, selamat hari ulang tahun kita, semoga kedepannya kita semakin bahagia

13. Tak terasa, kita sudah berumah tangga hingga saat ini, tentunya banyak sekali kesalahn dan khilaf yang kuperbuat dengan dirimu, alhamdulillah allah masih meridhoi kita untuk selalu bersama, genggam tanganku ini sayang, dan teruslah saling mencintai hingga akhir hayat kita.

14. Kesetiaanku tulus karena aku sayang denganmu, tentunya allah merestui kita hingga saat ini dalam berumah tangga, aku dan kamu insya allah akan terus bersama dunia maupun akhirat, maka dari itu, kamu wajib bahagia denganku, selamat hari ulang tahun pernikahan kita.

15. Demi cintaku padamu, aku bertahan hingga saat ini, tentunya pengorbanan kita tidak sia-sia, sehingga kita kuat dalam mengarungi bahtera rumah tangga, takan goyah dan takan hilang, karena kamulah cintaku hingga akhir hayatku, i love you.

itulah 15 ucapan anniversary pernikahan yang paling romantis dari kuynikah.com semoga bermanfaat dan tetap langgeng dan panjang jodoh buat kalian