Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 9 Pertanyaan Untuk Pacar Agar Tidak Bosan dan Semakin Romantis

 


Terkadang ketika melakukan perbincangan dengan pacar kita sering mengalami kebosanan atau bahkan sering kehabisan ide dalam menemukan topik perbincangan yang relevan selama mengobrol dengan pacar, nah kita bisa meminimalisir keadaan seperti itu dengan menyiapkan pertanyaan untuk pacar kita agar tidak bosan dan semakin romantis seperti pertanyaan dibawah ini :

1. Apa Yang Kamu Tidak Suka Dari ku ?
Terkadang didalam sebuah hubungan yang telah dijalin lama ada kalanya kamu bisa menanyakan hal tersebut, dengan menanyakan hal tersebut pasangan kamu akan mengungkapkan pendapatnya, nah dimoment inilah kamu bisa intropeksi diri agar bisa memperbaiki kekurangan kamu dalam menjalin sebuah hubungan agar kedepannya lebih baik.

2. Menurutmu Bagaimana Agar Hubungan Kita Sukses Hingga Kita Menikah dan Bahagia Sampai Akhir Hayat ?
Sebagian besar jika umur pasangan kamu ( Terutama Wanita ) sudah menginjak umur 25 tahun ke atas sudah memiliki pola fikir yang mantap untuk melanjutkan hubungan asmara ke ranah yang lebih serius, yaitu di tahap pernikahan dan membangun rumah tangga, ajak pasanganmu untuk berdiskusi ringan untuk membicarakan hubungan yang sukses dunia akhirat, karena dalam fase ini kamu bisa menemukan gaya berfikir pasangan ketika merencanakan masa depan.

3. Ketika Kamu Badmood atau Tidak Enak Hati Biasanya Kamu Ngapain ?
Ketika kamu mengutarakan pertanyaan ini biasanya kalau wanita akan ragu untuk menjawab pertanyaan ini, terkadang ada yang memerlukan untuk dihibur atau dibiarkan sendiri untuk memperbaiki mood hati, jadi pahami pasangan anda, apakah pasangan anda akan terbuka dan menjawab pertanyaan ini atau tidak ?

4. Apa Yang Membuat Kamu Makin Sayang Denganku ?
Pertanyaan ini dibuat To The Point, yang dimana jika pasangan kamu menjawabnya maka kamu akan mendapat jawaban apa yang harus dilakukan agar membuat pasangan kamu semakin sayang dan cinta, jangan lupa bangun komunikasi 2 arah, terkadang kamu harus menjadi penanya yang handal, kedua kamu bisa menjadi pendengar yang baik dan memberikan solusi.

5. Bagaimana Dengan Harimu Saat Ini ? Menyenangkan ?
Sebagai bentuk perhatian, kamu bisa menanyakan pertanyaan ini, dengan menanyakan harinya saat ini, jika mempunyai masalah / keluhan bisa langsung menceriakannya saat itu juga, ini merupakan pertanyaan pancingan agar pasangan kamu membuka diri untuk bercerita tentang harinya saat itu, entah masalah pekerjaan, masalah pribadi maupun masalah studinya.

6. Ketika Kamu Sukses Apa Kamu Akan Meninggalkanku ?
Biasanya pertanyaan ini diungkapkan oleh pasangan Wanita kepada Pria, Karena seorang wanita akan siap dan mantap menemani usaha dan upaya prianya untuk sukses jika si pria menjawab dengan meyakinkan tentang pertanyaan tersebut, karena suatu hal yang manusiawi jika pasangan wanitamu takut akan di hianati ketika sudah sukses.

7. Bagaimana Mengatur Keuangan Untuk Masa Depan Kita ?
Agar lebih mantap coba kamu tanyakan dan berdiskusi tentang perencanaan keuangan untuk masa depan, karena didalam membangun sebuah hubungan atau pacaran pemikiran kritis juga sangat diperlukan, salah satunya perencanaan keuangan, karena faktor ekonomi juga turut andil dalam suksesnya suatu hubungan, jadi tidak ada salahnya untuk merencanakan keuangan dengan pasanganmu agar kamu lebih intens dalam hubungan asmara.

8. Sudah Makan Belum ?
Ini dia pertanyaan yang sangat klasik, seringkali pertanyaan ini diungkapkan oleh kaum adam untuk memulai suatu pembicaraan dengan pasangan wanitanya, walaupun pertanyaan ini terlihat biasa atau pertanyaan basa-basi tetapi sungguh pertanyaan " Sudah Makan Belum ? " merupakan bentuk kasih sayang, dan juga pertanyaan yang disukai oleh sebagian wanita.

9. Apa Yang Akan Kamu Lakukan Jika Kita Putus Hubungan ?
Jika Kamu mendapat Pertanyaan ini, maka jawablah dengan mantap dan yakin bahwa kamu bisa mempertahankan hubungan ini sampai jenjang rumah tangga dan hanya maut yang memisahkan, jadi mantapkan niat dihati agar kamu bisa menjalin hubungan yang langgeng, agar pasangan kamu semakin yakin bahwa kamu adalah yang terbaik untuknya.

Itulah artikel 9 pertanyaan untuk pacar agar tidak bosan dan semakin romantis, sebenarnya banyak pertanyaan yang bisa kamu ungkapkan, dan tentunya wanita sangat menyukai pujian dari seorang pria, maka dari itu berkomunikasilah dengan pasangan secara terukur agar komunikasi menjadi bermanfaat.